003 Prosedur Keamanan (Procedural Security)

003 Prosedur Keamanan (Procedural Security)

1. Petugas manajemen harus ada yang didelegasikan untuk mengawasi keseluruhan Kebijakan & Implementasi Keamanan pabrik.
2. Staf yang ditunjuk akan bertanggung jawab untuk mengawasi pemrosesan barang yang masuk & keluar.
3. Prosedur / catatan harus dilaksanakan dan dipelihara untuk memverifikasi bahwa barang-barang yang dikemas diberi wewenang untuk meninggalkan lokasi pabrik.
4. Harus ada prosedur & catatan untuk memverifikasi barang masuk dan pengiriman pesanan terhadap surat jalan, berat & kuantitas sebelum diterima
5. catatan pergerakan harus disimpan untuk semua barang masuk & keluar dari Bahan Baku, Penyimpanan Barang Berbahaya & Penyimpanan Karton.
6. Semua karton yang sudah digunakan untuk mengemas barang harus dipindahkan ke Penyimpanan Barang Terkemas pada akhir hari.
7. Prosedur harus ada di pabrik untuk memverifikasi tanda pengiriman (marking), nomor, berat & jumlah pengiriman terhadap dokumen yang disajikan
8. Semua Barang yang Dikemas / Karton harus ditandai dengan benar, ditimbang, dihitung, diverifikasi & didokumentasikan sebelum disimpan.
9. Petugas yang ditunjuk harus bertanggung jawab untuk mengawasi pemuatan karton ke truk & kontainer.
10. Prosedur & catatan harus ada di pabrik untuk memverifikasi barang / karton yang keluar sesuai dengan pesanan pembelian, dokumen pengiriman.
11. Prosedur / kebijakan harus ada di pabrik untuk mendeteksi & melaporkan kekurangan / kelebihan pada barang & karton yang masuk / keluar?
12. Harus disimpan catatan manifes kontainer dengan Nama Pelanggan, Segel #, Tanggal Segel, kontainer #, B/L #, dll