Sejarah

Sejarah CCI

Ketika datang ke bisnis, setiap manufaktur kelas dunia menyadari dalam melakukan diri mereka secara hukum dan etis sesuai dengan cara dan meningkatkan rantai pasokan mereka untuk mengikuti kode perilaku dan persyaratan mereka.

Pabrik-Pabrik, yang merupakan garis bawah industri manufaktur menjadi subjek audit dan membujuk untuk menerapkan kode etik mereka untuk memastikan hubungan keberlanjutan dengan mereka. Dengan demikian, pabrik-pabrik menyadari bahwa mereka membutuhkan orang yang benar-benar mengerti tentang pekerjaan kepatuhan.

Secara umum, tugas utama spesialis adalah untuk memastikan semua stakeholder mengikuti aturan, peraturan dan kebutuhan pembeli untuk kepatuhan sosial dan etis, lingkungan, sistem keamanan, kesehatan dan keselamatan dan bahkan dukungan teknis.

Pekerjaan Unik itu membutuhkan seseorang yang memiliki pengetahuan tentang berbagai lingkup. Seseorang yang memiliki keterampilan yang memadai untuk menyampaikan dan menjadi orang pusat dialog sosial tentang berkomunikasi aturan, peraturan, dan persyaratan pembeli yang berlaku; kepada manajemen, Serikat buruh, dan pekerja. |

Kepatuhan Indonesia adalah organisasi untuk spesialis kepatuhan di Indonesia, didirikan pada tanggal 28 Oktober 2016 dan diformalkan sesuai dengan ketetapan persetujuan dari Menteri Hukum dan nomor hak asasi manusia ahu-0011723. Ah. 01.07. Tahun 2018.

selanjutnya CCI bersama anggotanya akan besama mengkawal profesi kepatuhan Indonesia pada arah yang benar, sehingga profesi kepatuhan dapat mandiri dan bermartabat dan bersaing secara Nasional dan International.